oleh

Tokoh Masyarakat Lintas Kecamatan di Sinjai Nyatakan Dukungan ke SBY-AMM

-Politik-1.923 views
Tokoh Masyarakat Lintas Kecamatan di Sinjai Nyatakan Dukungan ke SBY-AMM
Tokoh masyarakat silaturahmi di Rujab H Sabirin Yahya

BONEPOS.COM, SINJAI – Dukungan terhadap bakal calon Bupati Sinjai H Sabirin Yahya terus bertambah. Kali ini dukungan itu datang dari puluhan tokoh masyarakat dari Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Sikap dan dukungan tersebut disampaikan langsung saat puluhan tokoh masyarakat mengunjungi rumah jabatan H Sabirin Yahya, Bupati Sinjai, Selasa malam 23 Januari 2018.

BNNK BONE

Saat di temui, Salah satu tokoh masyarakat Syamsir mengungkapkan, kedatangan masyarakat malam ini dalam rangka memberikan semangat dan dukungan kepada sabirin.

“Jadi kesimpulannya, kami bersama tokoh masyarakat yang hadir menyatakan dukungan sekaligus apresiasi terhadap H. Sabirin Yahya yang telah membuktikan kinerja dan tanggung jawab yang luar biasa dan kami merasakan beliau sukses membangun sinjai dengan konsep yang jauh dari sekedar pencitraaan,” ungkapnya.

Ketulusan mengabdi, kata Syamsiar sehingga mampu pemberlakukan BPJS gratis ini bagi masyarakat.

“Tentu ini menjadi kado istemewa buat kami yang ingin merasakan pelayanan kesehatan gratis saat ini,” ujarnya.

Karena itu, ia bersama puluhan tokoh masyarakat bulat menyatakan dukungan dan siap berjuang serta mensosialisasikan kandiat Bupati dan Wakil Bupati Sinjai H Sabirin Yahya-Andi Mahyanto (SBY-AMM) pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Yang pasti kami akan berjuang untuk memenangkan beliau di pilkada 2018 ini. Tentu karena kami masih meyakini masa depan kami sebagai masyarakat akan jauh lebih baik lagi jika beliau kami percayakan memimpin sinjai di periode 2018-2023,” kata Syamsiar.

Sementara itu, H. Sabirin Yahya melalui Jubirnya, Ali Kamar menyampaikan terima kasih atas kedatangan masyarakat dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan dukungan.

“Pak Sabirin sangat bersyukur karena kedatangan masyarakat adalah panggilan hati dan bagi beliau ini tentu menambah semangat untuk terus bekerja dan bekerja untuk rakyat,” ungkap Ali Kamar.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed