oleh

LMP Nyatakan Dukungan, IYL-Cakka Punya Tambahan ‘Amunisi’ Baru

 LMP Nyatakan Dukungan, IYL-Cakka Punya Tambahan 'Amunisi' Baru

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dukungan kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel.

Keputusan dukungan kepada pasangan Komitmen Tegas Merakyat ini dihasilkan setelah mendengar aspirasi masyarakat dan dorongan dari kader di sejumlah kabupaten/kota.

BNNK BONE

Hal itu disampaikan Wakil Ketua LMP Sulsel, Sofyan. “Tadi kami rapat dan menghasilkan keputusan. Yakni arah dukungan di Pilgub Sulsel 2018 ke Punggawa Macakka,” kata Sofyan, Rabu (24/1/2018) malam.

Rapat tersebut, lanjut Sofyan, diikuti delegasi beberapa markas cabang LMP dari daerah-daerah. Sofyan menegaskan, Markas Besar LMP juga telah memberi kewenangan untuk mengarahkan dukungan ke figur siapa.

“Jadi Laskar Merah Putih Sulsel satu komando. Satu komando ke Pak Ichsan dan Pak Cakka,” sambung Sofyan.

Soal alasan LMP Sulsel mendukung IYL-Cakka, juga dibeberkan Sofyan. Salah satunya adalah kedekatan yang sudah terjalin selama ini. Kemudian, sosok IYL-Cakka adalah sosok pemimpin yang sukses membangun daerah. Keduanya juga adalah pemimpin yang bersih.

“Contohnya di Kabupaten Gowa yang pernah dipimpin Pak Ichsan. Beliau tidak hanya membangun fisik. Tapi terutama membangun manusianya,” papar Sofyan.   

“Perhatian Pak Ichsan ke masyarakat kecil sangat besar. Lihat saja bagaimana beliau memperhatikan pendidikan dan kesehatan. Jangan hanya melihat pembangunan fisik daerah,” sambung Sofyan.

Soal teknis pengawalan pemenangan IYL-Cakka, LMP Sulsel siap terlibat langsung. Seperti sosialisasi dan melibatkan seluruh kader untuk ikut kampanye IYL-Cakka. “Kami akan terlibat di semua kegiatan. Pokoknya, Laskar Merah Putih harga mati IYL-Cakka,” pungkas Sofyan.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed