oleh

Total ke PAMMASE, Demokrat Bentuk Tim Hingga TPS

-Politik-2.850 views
Banner Ucapan Selamat
Total ke PAMMASE, Demokrat Bentuk Tim Hingga TPS
Pasangan Amran Mahmud-Amran saat menggelar dzikir bersama beberapa hari lalu

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Partai Demokrat Wajo terus memanaskan mesin partainya untuk memenangkan pasangan Pak Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

Ketua DPC Demokrat Wajo, Rahman Rahim mengatakan, partainya sudah menyiapkan struktur partai hingga di tingkat ranting untuk mengantar PAMMASE duduk di kursi bupati dan wakil bupati wajo.

BNNK BONE

”Kita maksimalkan struktur partai hingga ke tingkat desa dan kelurahan. Kita juga sudah melakukan penguatan di tingkat kabupaten dan kecamatan,” kata Rahman, Rabu (24/1/2018).

Selain itu kata dia, Demokrat Wajo juga sudah mengonsolidasikan 5 legislatornya di DPRD Wajo. Seluruh anggota fraksi kata, juga sudah mulai bekerja untuk PAMMASE.

”5 Dapil di Wajo, kita ada semua legislatornya. Kita maksimalkan juga mereka. Karena mereka ini punya basis suara yang kuat juga di Wajo,” tambahnya.

Bahkan kata dia, Partai Demokrat Wajo tengah menyusun tim hingga ke tingkat TPS.

”Setelah penguatan hingga di tingkat desa dan kelurahan, kira-kira kalau ada 900 TPS di Wajo, kita siapkan orang juga hingga TPS.

Ia pun optimis, dengan kekuatan seluruh partai pengusung, PAMMASE dapat menang dalam Pilkada Wajo tahun ini.

”Dengan banyak partai pengusung yang bekerja maksimal, saya kira kemenangan akan kita raih. Intinya sekarang kita bekerja keras untuk hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner Ucapan

Komentar

News Feed