oleh

Puluhan Massa Pendukung Umar-Madeng Demo di Kantor KPU Bone

-Politik-1.307 views
Puluhan Massa Pendukung Umar-Madeng Demo di Kantor KPU Bone

BONEPOS.COM, BONE – Puluhan massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Pro Demokrasi Pendukung Paslon Umar-Madeng menggelar unjuk rasa di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone, Jumat 26 Januari 2018 di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Koordinator Forum Masyarakat Pro Demokrasi, Drs M Naim yang memimpin aksi unjuk rasa, langsung ditemui ketua KPU bone, Aksi Hamzah dengan didampingi Komisioner KPU divisi Program dan Data, Yusnan Suyuti.

BNNK BONE

“Aksi ini sebagai respon kami terhadap adanya dugaan kecurangan yang dilakukan KPU Bone. Kami menduga ada dukungan yang sengaja dirusak dan dihilangkan karena tidak ada pengawalan tim Umar Madeng di lokasi,” ungkap Naim.

“Intinya, kami dari Tim Umar Madeng tidak menerima keputusan pleno KPU yang menyatakan Umar-Madeng tidak lolos verifikasi pada tahap perbaikan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bone, Aksi Hamzah yang menerima demonstran langsung memberikan penjelasan terkait tuntutan yang disampaikan.

“Terkait dukungan yang diklaim hilang oleh tim Umar-Madeng, jika berkenan, saya siap buka CCTV. Semua ada di sana,” Jelasnya.

Aksi mejelaskan, pihaknya melangkah dan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jangan mengira kami yang mau menutup pintu demokrasi di Bone. Kami melangkah sesuai dengan aturan,” terang Aksi Hamzah.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed