oleh

Meski Jadwal Padat, Legislator NasDem ini Sempatkan Konsolidasikan JUARA

Meski Jadwal Padat, Legislator NasDem ini Sempatkan Konsolidasikan JUARA

BONEPOS.COM, PALOPO – Menuju tahapan penetapan pasangan calon sebagai peserta resmi Pilkada Palopo, legislator NasDem, M Rajab semakin intens melakukan konsolidasi tim pemenangan JUARA (Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso).

Seperti yang dilakukan hari ini di salah satu cafe terkemuka di kota Palopo, bersama Arbi Arsyad koordinator tim lapangan JUARA, Minggu sore, 28 Januari 2018.

BNNK BONE

M Rajab dalam kesempatan itu setelah melakukan reses di Belopa mengatakan, konsolidasi ini dilakukan untuk membahas perkembangan dan isu isu terkini di lapangan.

“Ini pertemuan informal, kita sekaligus konsolidasi dan membincang perkembangan Pilkada Palopo mutakhir,” jelas Rajab.

Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sulsel itu menambahkan, elektabilitas JUARA semakin kokoh apalagi setelah bergabungnya beberapa figur kuat seperti Haidir Basir, Mustahir Sidu, dan Thamrin Jufri.

Lain halnya Arbi, ia sebagai orang lapangan merasa yakin, kekuatan JUARA yang ditopang 9 mesin koalisi parpol semakin solid, meskipun tantangan yang dihadapi cukup besar, dimana negative campaign dan black campaign tim pemenang calon lain terutama di medsos terbilang massif namun tidak mengurangi antusiasme masyarakat untuk mengapresiasi kinerja HM Judas Amir yang meskipun sering dihantam isu miring tetapi tetap tegar dalam menjalankan aktifitasnya sebagai pelayan masyarakat.

Penulis   : Sudirman
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed