oleh

Pengurus dan Kader Parpol Pendukung IYL-Cakka Makin Kompak

Pengurus dan Kader Parpol Pendukung IYL-Cakka Makin Kompak

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kekompakan parpol pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus terekam diberbagai momentum jelang penetapan pasangan di Pilgub Sulsel.

Terbaru saat mereka bersantai bersama di Warkop Dg Sija, Boulevard, Makassar, Minggu (28/1/2018) siang. Mereka bercengkrama dengan santai yang ikut disaksikan sejumlah pengunjung warkop lainnya.

BNNK BONE

IYL yang duduk didampingi Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadan, Ketua DPW PPP Muh Aras, Ketua DPC Berkarya Makassar Yusuf Gunco, berbincang penuh kehangatan yang diiringi canda dan tawa.

Awalnya, saat IYL datang, hanya Sanusi dan Yusuf Gunco yang duduk di meja mantan Bupati Gowa itu. Namun, setelah mereka salat berjamaah tepat di Mushallah depan Sija, Ketua DPW PPP Sulsel Ikut bergabung.

Khusus PPP, sesuai hasil rakorwil dan persetujuan DPP, tetap solid memberi dukungan ke IYL-Cakka, meski secara kepartaian memberi rekomendasi saat pendaftaran ke Agus-TBL.

Berdasarkan pantauan, selama lebih dua jam, para pentolan parpol tersebut, nampak menikmati momen kebersamaan itu. Termasuk Sanusi yang belum lama ini, partainya mengeluarkan SK dukungan ke IYL-Cakka.

“Kita hanya bincang-bincang lepas di warkop. Tapi pastinya, parpol pendukung kompak untuk memenangkan IYL-Cakka,” tandas Sanusi Ramadan usai ngopi bersama di Sija.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Muh Aras, kembali mempertegas jika DPW dan DPC PPP se-Sulsel tetap solid dalam mendukung dan memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel”.

Menurut dia, hasil rakorwil, DPP sangat memahami dinamika di Sulsel. Sehingga keputusan DPW dan DPC untuk tetap mendukung IYL-Cakka direstui DPP. Apalagi sejak dulu, pengurus dan kader sudah bergerak menyosialisasikan duet ini.

Sementara itu, Partai Demokrat yang juga komitmen berada dibarisan IYL-Cakka, belum lama ini menggelar Rakorda untuk membahas langkah pemenangan dan sinergitas di kabupaten/kota guna mendukung secara all out pasangan tersebut.

Diberbagai kesempatan, pengurus Demokrat dan IYL juga pamer keakraban. Begitupun saat temu konstituen, legislator asal Demokrat kini tak mau ketinggalan menyosialisasikan pasangan yang sama-sama punya pengalaman Bupati dua periode

Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed