oleh

Jaga Silaturahmi Dengan Santun, Begini Cara Indira Temui Warganya

Jaga Silaturahmi Dengan Santun, Begini Cara Indira Temui Warganya

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti tidak ingin meninggalkan tanggungjawab sebagai Wakil Rakyat. Karena belum cuti, dia tetap menyempatkan untuk melakukan serap aspirasi.

Hal ini terlihat saat Indira menyapa warga Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Minggu (28/1/2018) kemarin.

BNNK BONE

Indira datang bertutur sapa dan bertatap muka dengan warga masyarakat. Bakal calon Wakil Wali Kota pendamping petahana, Moh Ramdhan Pomanto ini pun tidak melewatkan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga.

Dengan berjalan kaki mengitari lorong di wilayah Kecamatan mamajang, legislator Fraksi Nasdem ini juga menyalami hampir semua warga. Bahkan sebagian warga mengaku tak menyangka Indira akan hadir di kediamannya.

“Kami tidak nyangka ibu Indira hadir di lorong kami, biasanya pejabat datang kalau adapi musibah, tapi ibu Indira tawwa tidak. Waktu liburnya dia gunakan untuk lihat kondisi warganya, ini yang cocok jadi pemimpin,” kata tokoh masyarakat setempat, H Rima.

Indira pun menyambut baik antusias warga. Dia mengatakan, selain serap aspirasi, silaturahmi dengan warga adalah hal paling penting baginya. Bukan hanya menyebar spanduk di pemukiman warga.

“Tabe saya datang untuk bersilaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian. Tak lain hanya untuk mendekatkan diri dengan warga disini. Kalau selama ini, hanya baliho dan foto ku ji kita lihat, sekarang adami aslinya,” Indira Indira dengan lembut yang di sambut ratusan warga dengan teriakan ‘DiaMI Pilihan ku’.

Tak sedikit warga mengaku kagum dengan kehadiran Indira di tengah masyarakat. Satu persatu warga menyambut tangan mungil Indira yang disodorkannya saat melalui lorong pemukiman warga.

“Saat ini berjabat ji bu nah, akan ada waktunya saya berbuat lebih untuk warga disini,” kata Indira dengan dialek makassar yang kental.

Indira juga tak lupa memohon doa warga agar diberi kesehatan dalam mengemban amanah untuk rakyat. Dia mengatakan, segala sesuatu yang dilakukan dengan ikhlas akan membuahkan hasil yang baik pula.

“Minta ka’ doa ta’, agar sehat dan bisa terus berbuat yang terbaik buat kita-kita disini, Insya Allah kalau ikhlas ka, ikhlas ki juga Allah tau cara terbaik untuk membalas keikhlasan ta’,” tutup Indira dengan mata berkaca-kaca sembari meninggalkan kerumunan warga.

Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed