oleh

Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran

Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran
Lolos Verifikasi Faktual KPU, Golkar Bone Langsung Gelar Syukuran

BONEPOS.COM, BONE – Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone dinyatakan memenuhi syarat setelah KPU Bone menggelar verifikasi faktual, di Kantor Golkar Bone jalan Besse Kajuara, Selasa 30 Januari 2018.

“Dengan hadirnya Ketua, Bendahara dan Sekretaris Partai Golkar Bone, maka kami simpulkan telah memenuhi syarat,” ujar Hj Ernida Mahmud, Komisioner Devisi Teknis KPU Kabupaten Bone di hadapan pengurus Golkar Bone.

BNNK BONE

Ketua DPD II Partai Golkar Bone H Andi Fahsar M Padjalangi menyambut keputusan KPU Bone itu dengan rasa syukur dan gembira yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD II, DPC Golkar yang hadir.

“Ini harus di apresiasi. Sebagai bentuk syukur atas lolosnya Golkar Bone dalam verifikasi ini maka sebentar malam kita buat acara syukuran, dan semua pengurus hadir ya,” ujar Fahsar yang disambut gembira para pengurus.

Seperti yang diberitakan, setelah memverifikasi secara faktual Pengurus DPD II Partai Golkar Bone, Hj Ernida kemudian memverifikasi kuota 30 persen perempuan DPD II Partai Golkar Bone.

Dimana, keterwakilan perempuan dalam kepengurusan Golkar Bone dinyatakan memenuhi syarat sesuai undang – undang, bahkan melebihi dari kuota yang ditetapkan yakni 25 orang.

Sementara itu, terkait kantor DPD II Partai Golkar Bone, Ernida mengatakan bahwa kantor Golkar telah memenuhi syarat dengan dibuktikan sertifikat hak milik dan status kantor milik sendiri bukan sewa.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed