oleh

Sah, NasDem Sulsel Dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual

Sah, NasDem Sulsel Dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual


BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel dinyatakan memenuhi syarat lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulsel dalam waktu singkat.

Hanya butuh waktu sekitar 30 menit bagi KPUD Sulsel untuk memverifikasi partai yang dipimpin Rusdi Masse (RMS) tersebut. Proses verifikasi faktual DPW NasDem Sulsel digelar di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Selasa (30/1/2018) siang.

BNNK BONE

“Setelah diverifikasi, baik dari struktur pengurus inti, keterwakilan perempuan dalam kepengurusan serta legalitas kantor atau sekretariat yang digunakan, kami nyatakan DPW NasDem Sulsel memenuhi syarat verifikasi faktual,” tutur Komisioner KPUD Sulsel Divisi Hukum Khaerul Mannan.

Menurut Khaerul, dengan demikian KPUD Sulsel akan membawa keputusan tersebut dalam rapat pleno pada tanggal 31 Januari mendatang untuk selanjutnya akan diserahkan ke KPU RI.

“Besok (Rabu,31/1/2018) kita plenokan hasil verifikasi faktual, termasuk Partai NasDem, kemudian hasilnya kita serahkan ke KPU RI,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mengaku sejak dulu partai yang dibesutnya akan mampu melewati tahapan verifikasi faktual KPU.

“Kalau itu kita sudah yakini sejak dulu. Apalagi dari empat bulan yang lalu kita juga sudah lakukan verifikasi faktual di internal kita,” pungkas Bupati Sidrap dua periode tersebut.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed