oleh

Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone

HAM Yagkin Padjalangi menggelar silaturami dan dialog bersama warga serta sejumlah insan pers di Bone, 30 Januari 2018.

BONEPOS.COM, BONE – Dalam rangka reses masa sidang I tahun 2018, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, HAM Yagkin Padjalangi menggelar silaturami dan dialog bersama warga serta sejumlah insan pers yang ada di Bumi Arung Palakka.

Kegiatan ini berlangsung di Bugis Garden Wisama Jalan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa malam, 30 Januari 2018.

BNNK BONE

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, suasana keakraban terlihat dalam kegiatan reses politisi senior asal Fraksi Golkar itu yang dihadiri Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya yang juga politisi Golkar dan Irwandi Bur.

Andi Akbar Yahya, berujar sebagai wakil rakyat sudah menjadi kewajiban untuk mendengar aspirasi masyarakat. Hal itu juga tertuang dalam undang-undang.

“Sebagai satu partai dengan puang Yagkin saya hormat kepada beliau karena berani turun langsung bertatab muka dengan masyarakat,” ucap ketua DPRD Bone itu saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Andi Yagkin mengatakan,
kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD selain untuk menjumpai para konstituennya  di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.

“Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam  menjaring, menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed