oleh

Temui H Muzayyin Arif di Tangerang AMM Bahas Pendidikan Berskala Internasional

Temui H Muzayyin Arif di Tangerang AMM Bahas Pendidikan Berskala Internasional


BONEPOS.COM, SINJAI – Bakal calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) menemui Ketua Yayasan Insan Cendekia Madani Serpong, H. Muzayyin Arif di Tangerang, pada Rabu 31 Januari 2018 kemarin.

Pertemuannya dengan Muzayyin, Mahyanyo menyampaikan bahwa betapa pentingnya pembangunan di sektor pendidikan dan keagamaan di kabupaten sinjai. Sehingga ia berharap agar kedepannya nanti kedua sektor tersebut dapat lebih maju dan berkembang.

BNNK BONE

Mahyanto juga mengakui kalau pertemuannya dengan Muzayyin, anak dari H. Arif Marzuki, pengasuh Pondok Pesantren Darul Istiqamah, Maccopa, Maros itu, sebagai ajang silaturahmi sekaligus sharing untuk mewujudkan Destinasi pendidikan di kabupaten Sinjai yang berskala Internasional.

“Saya menemui beliau, pak Muzayyin, untuk membangun sinergi mewujudkan Sinjai yang juga Bumi Panrita Kitta sebagai Destinasi Pendidikan berskala Internasional,” kata Mahyanto kepada Bonepos melalui Via selulernya.

Lanjut Mahyanto, bahwa Muzayyin yang ditemuinya saat itu juga siap membantu menginisiasi pengadaan pondok pesantren atau Pontren modern yang berkualitas di Sinjai.

“Kami siap memfasilitasi agar lebih banyak anggaran APBN masuk ke Sinjai, untuk membangun fasilitas umum di kecamatan, kelurahan dan desa,” ungkap Mahyanto bakal calon wakil dari H. Sabirin Yahya di Pilkada Sinjai 2018.

Pada saat pertemuan Mahyanto dengan H. Muzayyin Arif, terlihat hadir Imam Masjid besar Texas, Amerika Serikat, H. Muthahhir Arif.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed