oleh

Tim dan Relawan Makin Padu Sosialisasikan IYL-Cakka di Enrekang

-Politik-1.324 views

BONEPOS.COM, ENREKANG – Pergerakan parpol pendukung, tim pemenangan dan komunitas relawan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin padu.

Hal itu dibuktikan dengan kolaborasi beberapa tim sayap, tim rumah kita dan parpol pendukung yang terus merapatkan barisan bersama memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

BNNK BONE

“Alhamdulillah, semua komponen bergerak di lapangan. Mulai struktur partai pendukung, Tim TRQ, relawan AMP, Katte Punggawa, organisasi terstruktur dan juga Relawan Jaringan Intelektual Nusantara yang menyatakan sikap bergabung untuk bekerja memenangkan IYL CAKKA,” kata Ketua Tim Rumah Kita Kabupaten Enrekang, Emil S Kulle, Jumat 2 Februari 2018.

Ia menjelaskan, tim dan relawan bekerja dengan iklas untuk memenangkan IYL-Cakka karena program-programnya yang memang prorakyat. Di samping itu dinilai mampu membawa perubahan karena pengalaman keduanya tak perlu diragukan dalam pemerintahan.

“Karena menurut mereka program yang ditawarkan sangat rasional dan merupakan fundamental dasar yang mutlak dibutuhkan sebagai dasar yang kuat dalam melanjutkan kemajuan Sulsel, sekaligus bisa sejajar dengan provinsi maju di negara lain,” terangnya.

Ketua DPC Demokrat Enrekang ini menuturkan, tim dan relawan IYL-Cakka yang ada di Enrekang aktif membangun komunikasi dengan masyarakat. Baik itu secara orang perorangan maupun kelompok-kelompok masyarakat. Bahkan, sesekali ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan masyarakat seperti bakti sosial.

“Aksi di lapangan para Punggawa di Enrekang sampai saat ini sebatas sosialisasi door to door campign juga dengan ikut ambil bagian dalam kerja bakti/kerja sosial seperti yang dilakukan ParaPunggawa saat kerja bakti di tontonan Kecamatam Anggeraja,” tuturnya.

Menurut Emil, untuk mensosialisasikan pasangan yang dikenal dengan tagline Punggawa Macakka ini bukanlah hal yang sulit. Itu lantaran pasangan ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat dengan ketokohan yang dimiliki. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang mengidolakan pasangan yang dikenal peduli kemanusiaan ini.

“Relawan yang ada di Enrekang tetap berkomitmen bahwa paling tidak dalam satu hari dapat menarik simpatisan dua orang per anggota.  Kami sangat dibantu dari karisma pak IYL dan Andi Muzakkar karena sangat banyak yang merespons beliau,” pungkasnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed