oleh

Rektor UMI Bangga Miliki Ichsan Yasin Limpo

-Politik-1.198 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar ikut merasa bangga dengan capaian Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang dua hari lalu mendapatkan predikat cum laude di promosi doktornya di Unhas.

Prof Masrurah menuturkan, IYL yang tercatat sebagai alumni S1 Fakultas Hukum UMI, sangat pantas mendapatkan gelar doktor sekaligus mencetak sejarah tersendiri di Universitas Hasanuddin (Unhas).

BNNK BONE

Alasannya, sejak mengenal mantan Bupati Gowa itu, ia memang meyakini jika Ichsan punya pembeda. Selain selalu ingin belajar, juga punya komitmen tinggi yang pantang untuk dikhianati.

“Saya mengenal beliau (IYL) sebagai figur yang cerdas, berjiwa sosial dan komitmen. Sebagai Rektor UMI sangat wajar bahkan harus mengucapkan selamat dan sukses kepada Pak Ichsan atas keberhasilannya lulus menyelesaikan studi dengan predikat cum laude,” kata Masrurah, Sabtu 10 Februari 2018.

Atas nama rektor, lanjut dia, ikut bangga memiliki Ichsan. Apalagi pelopor pertama Perda Pendidikan Gratis di Indonesia itu, juga tercatat sebagai alumni Fakultas Hukum UMI.

“Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara. Aamiin,” tambah guru besar ini.

Sebelumnya saat pengukuhan rektor, Dekan Fakultas Hukum Unhas yang di sidang promosi doktor itu bertindak mewakili Rektor Unhas, merasa bangga telah melahirkan Ichsan sebagai pakar bidang hukum pendidikan.

Atas nama rektor, menaruh harapan, sekaligus mendoakan kiranya harapan dan niat Ichsan bisa terwujud. Apalagi selama ini, Unhas selalu menempatkan kadernya di puncak karier pengabdian.

Komentar

News Feed