oleh

Ini Makna Nomor 2 Bagi Pasangan Agus-TBL

-Politik-1.270 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’Mang dan Tanribali Lamo (Agus-TBL) memaknai nomor urut 2 sebagai isyarat kebaikan dan kemenangan.

Bersama tiga rivalnya di Pilgub Sulsel, pasangan usungan Gerindra, PPP dan PBB ini sudah mengambil nomor urut, pada Selasa, 13 Februari 2018.

BNNK BONE

“Dua berarti lanjutkan. Insya Allah ini pertanda baik,” kata juru bicara tim keluarga Agus-TBL, Andry Arief Bulu, kepada Bonepos.com, baru saja.

BACA JUGA : Pedagang di Pasar Butung Siap Menangkan AAN-TBL di Pilgub Sulsel

Andy berpendapat bahwa nomor urut 2 merupakan angka yang pas bagi pasangan Agus-TBL. Angka ini tentu memberi makna mendalam dalam konteks pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

“Dalam berbagai artikel di katakan Victory, yang berarti kebaikan dan kemenangan. Semoga rakyat sulsel dapat memperoleh pemimpin untuk sulsel yang lebih Bagus,” ungkap mantan politis partai Demokrat ini.

Dengan keluarnya nomor urut ini, maka seluruh tim maupun partai pengusung Agus-TBL akan segera menyosialisasikan nomor urut yang digunakan dalam tahapan kampanye Pilgub Sulsel 2018 ini.

Penulis: Jumardi Ramling

Komentar

News Feed