oleh

Pimpin Deklarasi Pilkada Damai, Ini Pesan Kapolres Sinjai

-Politik-1.345 views

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansah berharap pelaksanaan Pilkada 2018 di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, setiap pasangan calon dan tim pendukung mampu menjaga suasana tetap kondusif di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres, Ardiansah saat memimpin aple pelaksanaan Deklarasi Pilkada Damai yang berlangsung di halaman kantor Mapolres Sinjai, Jalan Ahmad Yani, Sinjai, Rabu 14 Februari 2018.

BNNK BONE

“Penandatanganan kesepakatan Pilkada Damai ini bukan hanya sekedar seremonial, namun ini sebuah komitmen dalam rangka mewujudkan pilkada damai di kabupaten sinjai,” ungkap Kapolres Ardiansah.

Selain itu, Kapolres Ardiansah juga mengajak seluruh elemen yang ada di Sinjai, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa serta anggota parpol dan jajaran TNI Polri untuk sama-sama menciptakan suasana kondusif selama Pilkada.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni, tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda, Andi Seto Gadhysta Asapa – Andi Kartini, serta H.Takyuddin Masse – Mizar Roem.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed