oleh

Keluarga NA dan eks Wabup Bantaeng Makin Sehati dengan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Keluarga dekat Nurdin Abdullah (NA) semakin lengket dengan pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pasca-penetapan KPU Sulsel.

Selain sepupu NA, seperti Karaeng Joni Latippa, serta Andi Nurjaya (Karaeng Jaya), pemilik “perkampungan Jepang” di Bantaeng, Andi Baso Jaya Langkara (Karaeng Saso) juga makin sehati dengan pasangan “mister komitmen” itu.

BNNK BONE

Karaeng Saso yang juga punya hubungan keluarga dengan NA, bahkan ikut mendampingi IYL-Cakka di pengundian nomor urut di Four Point By Sheraton Makassar, Selasa 13 Februari 2018 lalu.

Baca Juga: Dukung IYL-Cakka, Kader Golkar: Kami Butuh Pemimpin yang Tak Hobi Korupsi

Karaeng Saso yang kini dipercaya sebagai Ketua Tim Rumah Kita Bantaeng, mengaku jika warga di Bantaeng semakin antusias memberi dukungan ke Punggawa Macakka .

“Kami tak akan mengecewakan IYL-Cakka di Bantaeng,” kata Karaeng Saso yang di pilkada periode pertama NA di Bantaeng, ia bersama sejumlah kerabatnya menjadi bagian tim pemenangan.

Semenjak IYL dan Cakka maju berpasangan, IYL sudah tercatat dua kali ke Bantaeng. Hanya saja bukan untuk sosialisasi pencalonan atau menghadiri kegiatan konsolidasi.

IYL hanya melakukan pelantikan ketua dan pengurus PMI Bantaeng yang dikomandoi Wakil Bupati Bantaeng Muh Yasin. Selanjutnya menghadiri pesta pernikahan keluarga Karaeng Joni dan Karaeng Saso.

Meski belum melakukan sosialisasi di kabupaten yang jumlah wilayahnya tergolong kecil di Sulsel ini, namun antusias tokoh dan warga justru makin tunggi.

Mengingat, selain keluarga dekat NA yang memilih dibarisan Punggawa Macakka, juga ada keluarga mantan Wakil Bupati Bantaeng Andi Asli Mustajab. Seperti putrinya, Andi Sri.

Tak hanya itu, Ichsan juga dikenal sejak dulu sangat akrab dengan mantan Bupati Bantaeng Azikin Solthan yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI.

Penulis : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed