oleh

IYL-Cakka Pasangan Pertama Setor Jadwal Kampanye di Kepolisian

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kendati jadwal kampanye tergolong lambat ditetapkan KPU, namun pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tercatat sebagai pasangan pertama yang memasukkan jadwal dan tempat kampanye dialogis dan terbuka.

Pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel ini, jadwal dan lokasi kampanye tingkat provinsi dan kabupaten/kota, beberapa hari lalu sudah disampaikan ke KPU. Termasuk memasukkan untuk permohonan izin ke kepolisian.

BNNK BONE

“Kita sudah masukkan permohonan izin dan penyampaian ke Polda Sulsel, kemarin (Jumat 16 Februari). Sesuai penyampaian, kita yang pertama memasukkan,” terang Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani, Sabtu 17 Februari 2018.

Henny menuturkan, di jadwal kampanye untuk IYL-Cakka yang dilaporkan itu, pihaknya juga memasukkan dua kabupaten yang akan dijadikan lokasi untuk kampanye akbar. Masing-masing di Makassar dan satu di kabupaten di Luwu Raya.

Khusus sosialisasi perdana, IYL dan Cakka akan memulai 22 Februari mendatang. IYL di wilayah Selatan, dan Cakka di Luwu. “Jadi sosialisasi dan kampanyenya itu kebanyakan berpencar,” terang Henny.

Ia menuturkan, dari 24 kabupaten/kota, baik IYL maupun Cakka diagendakan melakukan minimal satu kali pertemuan. Termasuk melakukan kunjungan tertentu.

“Baik Pak IYL maupun Pak Cakka nanti akan didampingi juga beberapa juru kampanye tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” paparnya.

Komentar

News Feed