oleh

Jika Terpilih, AMM Bakal Programkan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Setelah di Kecamatan Bulupoddo, calon Wakil Bupati Sinjai Andi Mahyanto Masda (AMM) kembali melakukan silaturahmi ke masyarakat di Desa Talle Selatan, Salohe Sinjai Timur dan desa Kanrung dan Samenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Sabtu 17 Februari 2018.

Dalam kunjungannya, pasangan H Sabirin Yahya ini disambut antusias oleh warga setempat. Tak sedikit masyarakat menginginkan pasangan SBY-AMM itu menang pada Pilkada Juni 2018 mendatang

BNNK BONE

Menurut Mahyanto, bahwa harapan warga yang ditemuinya diwilayah tersebut, sangat menginginkan H.Sabirin Yahya tetap memimpin atau kembali menjadi bupati di daerah Sinjai tersebut. Sehingga mereka sangat mendukung pasangan SBY-AMM.

“Alhamdulillah, mereka menginginkan pasangan SBY-AMM menjadi pemenang pilkada di Sinjai. Karena ia menilai kalau pasangan SBY-AMM merupakan satu perpaduan. Mereka yakin antara figur Sabirin Dan dan figur Mahyanto saling melengkapi untuk melanjutkan pembangunan di Sinjai,” kata Mahyanto.

Harapan masyarakat, lanjut Mahyanto adalah rata-rata di bidang pertanian. Utamanya perbaikan irigasi dan pembagian bibit gratis untuk masyarakat.

“Untuk mewujudkan harapan masyarakat, tentu saya akan bekerja secara bersungguh-sungguh mendampingi H.Sabirin Yahya dalam pertarungan pilkada ini. Dan Insya Allah, jika kami terpilih, tentu harapan-harapan mereka merupakan hal yang harus kami prioritaskan. Yakinlah, kami bekerja untuk masyarakat, membangun serta memajukan daerah Sinjai ini agar menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Tak hanya itu, jika pasangan SBY-AMM menang pada pilkada 2018 ini, dan dirinya terpilih menjadi wakil bupati Sinjai, Andi Mahyanto selaku Ketua Himpunan Advokat Pengacara Indonesia, juga akan membuat program bantuan hukum gratis bagi masyarakat Sinjai.

“Berdoalah agar kami bisa menang. Saya selaku ketua Himpunan Advokat Pengacara di Indonesia, akan membuat program bantuan hukum secara gratis untuk masyarakat Sinjai,” jelas Mahyanto.

Dalam kunjungan Andi Mahyanto Masda tersebut, dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan dan kepala dusun, serta imam desa setempat.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed