oleh

Ketua DPD NasDem Bulukumba Diganti

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Andi Kamaluddin Jaya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPD. Kemunduran Andi Kamaluddin Jaya dari Ketua DPD NasDem Bulukumba dikarenakan faktor usia dan kesehatan sehingga dirinya mengundurkan diri dari jabatannya.

Andi Kamaludin digantikan Tomy Satria Yulianto sebagai pelaksana tugas (plt) NasDem Bulukumba.
“Ini murni faktor kesehatan beliau,” ungkap Tomi Satria di Bulukumba, Sabtu 17 Februari 2018.

BNNK BONE

Lebih jauh Tomy juga menyatakan, dengan melihat agenda politik ke depan, Kamaludin secara ikhlas melepas jabatan sebagai Ketua Partai NasDem Bulukumba dan sekarang diposisikan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Bulukumba.

Saat ditanya soal pengganti Andi Kamaluddin Jaya sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Bulukumba, Tomy menjawab DPW NasDem Sulsel sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pergantian.

“Sudah ada SK dari DPW saya ditunjuk sebagai PLT Ketua DPD NasDem Bulukumba,” terang Tomy.

Wakil Bupati Bulukumba itu pun menegaskan, dirinya akan segera melakukan konsolidasi pembenahan internal partai untuk mepersiapkan menghadapi Pemilihan Umum dan pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Keberadaan saya sebagai PLT adalah bagian untuk menyempurnakan kepentingan di NasDem untuk mempersiapkan diri sebagai partai besar di masa yang akan datang sehingga prasyarat itu memungkinkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kamaluddin Jaya memimpin NasDem Bulukumba sejak tahun 2011 dan telah berhasil menggerakkan roda politik Partai NasDem, yang dibuktikan lewat kepiawaianya, mampu merebut 4 kursi di DPRD Kabupaten Bulukumba.

Komentar

News Feed