oleh

Eks Ketua Golkar dan PDIP Menyatu Dukung IYL-Cakka di Pinrang

BONEPOS.COM, PINRANG – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) membuktikan diri bisa diterima di semua kalangan.

Di Kabupaten Pinrang misalnya, sejumlah tokoh menyatu dibarisan “Mister Komitmen” ini. Itu nampak saat IYL meresmikan posko pemenangannya “rumah kita” di Jalan Jenderal Sudirman, Senin 19 Februari 2018.

BNNK BONE

Mereka yang hadir, diantaranya keluarga Bupati Pinrang, Andi Mulki, mantan Ketua DPD II Golkar Abdy Baramuli, mantan Ketua DPC Arifuddin Malli, Ketua DPC Perindo Andi Nasda Naga, mantan Ketua DPRD Pinrang Herman Sakka, serta sejumlah tokoh lainnya.

Ketua Rumah Kita Pinrang, Arifuddin Malli mengatakan, menyatunya sejumlah tokoh dibarisan Punggawa Macakka, menjadi modal tersendiri untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

“Tak salah kalau kami menargetkan kemenangan besar IYL-Cakka di Pinrang,” tegas Arifuddin Malli sebelum mempersilakan IYL memberikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah tokoh yang hadir menegaskan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan pasangan yang masing-masing-masing punya pengalaman sebagai bupati dua periode ini.

Selama peresmian, IYL yang datang setelah menghadiri Hari Jadi Pinrang, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan tokoh dan rakyat di Pinrang.

Selain itu, IYL juga menyampaikan tentang komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang merata tanpa pungutan dengan subsidi 1,5 triliun per tahun. Begitu pun, tentang rumah produktif dan pembangunan merata.

Sekadar diketahui, disamping meresmikan rumah kita, IYL juga mendapat sambutan hangat dari Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi serta Wakil Bupati Darwis Bastama saat perayaan Hari Jadi Pinrang di halaman kantor bupati.

Tak hanya itu, dua kandidat bupati yang bakal bertarung, yakni Abd Latief serta Andi Irwan Hamid juga ikut menyambut pasangan yang maju lewat jalur independen.

Komentar

News Feed