oleh

Hari Pertama Kampanye Dialogis, Fahsar Sapa Ratusan Warga di Tellu Siattinge

-Politik-1.293 views

BONEPOS.COM, BONE – Calon Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi menyapa ratusan warga masyarakat di Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, dalam kampanye dialogis hari pertama pasangan betagline Tafadal ini Pilkada Bone, 2018.

Berbagai unsur masyarakat dan tokoh masyarakat setempat nampak hadir untuk menyambut dan menghadiri dialog bersama Fahsar yang digelar di kediaman salah seorang tokoh masyarakat setempat di Desa, Lanca, Senin, 19 Februari 2018.

BNNK BONE

Dengan penuh semangat Cabup Bone, Fahsar mengatakan akan melanjutkan visi dan misinya bersama dengan Ambo Dalle untuk menuju Bone Mandiri Berdaya Saing dan Sejahtera.

Baca Juga: Lagi, Tim Umar-Madeng Demo di Kantor KPU Bone

Fahsar yang diketahui sebagai calon incumbent berkomitmen melanjutkan apa yang telah dilakukannya semasa menjabat sebagai Bupati Bone di periode pertamanya.

“Kita sudah berbuat dan berjuang di periode pertama. Maka Insya Allah di periode kedua nanti kita akan tingkatkan lagi visi kita untuk mewujudkan Bone Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera,” ujar Fahsar disambut riuh masyarakat yang hadir.

Dikatakan Fahsar, persoalan infrastruktur yang sudah pesat, selama kurang lebih 4, 5 tahun, kepemimpinannya bersama Ambo Dalle, juga akan tetap menjadi prioritas utama untuk dimaksimalkan lagi.

Selain menggelar diskusi dengan masyarakat di Desa Lanca, pada kesempatan tersebut Fahsar juga menyapa masyarakat dan mendengar keluhan masyarakat di sejumlah Desa di Tellu Siattinge.

Penulis : Andi Zulfikar

Komentar

News Feed