oleh

NasDem Sulsel Segera Sosialisasikan Nomor Urut 5

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia akhirnya resmi menetapkan Partai NasDem nomor urut 5 sebagai peserta Pemilu 2019, setelah dilakukan pengundian dan penetapan di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 18 Februari 2018.

Menanggapi penetapan nomor urut 5 untuk Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan turut memberi tanggapan dengan mengatakan nomor urut 5 merupakan angka paling tepat bagi partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu.

BNNK BONE

“Bagi kami DPW NasDem Sulsel, Nomor urut berapapun itulah yang diterima. Tidak mempersoalkan, sebab keberuntungan yang dikaitkan dengan perolehan suara lebih pada kreatifitas mempengaruhi pemilih” ucap Juru Bicara NasDem Sulsel, M Rajab kepada Wartawan.

Lanjut dikatakan Anggota DPRD Sulsel ini, Angka 5 yang diperoleh Partai NasDem merupakan pilihan yang diundi. Apapun hasilnya tetap diterima dan mengkampanyekannya secara kreatif pada masyarakat. Besar harapan kami angka lima ini membawa keberuntungan tersendiri untuk menghadapi Pemilu mendatang sebagaimana harapan partai agar bisa menang besar nantinya, baik di Pilpres maupun Pileg 2019.

“Setelah penetapan nomor urut ini, kami NasDem khususnya DPW Sulsel, akan segera bergerak melakukan sosialisasi kepada seluruh kader dan konstituen untuk lebih memperkenalkan lagi angka 5 sebagai nomor urut dari Partai NasDem,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam pengundian dan penetapan nomor urut yang dilakukan KPU RI, diikuti oleh 14 partai politik yang masing-masing diwakili oleh pimpinannya.

Komentar

News Feed