oleh

Perindo Targetkan Suara Terbanyak Untuk SBY-AMM di Pilkada Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dinyatakan resmi sebagai peserta Pemilu 2019 oleh KPU. Waketum Perindo Sinjai, Slamet Riyadi mengungkapkan terima kasih kepada pengurus partai yang telah berjuang terhadap hal tersebut.

Slamet mengatakan Perindo akan fokus pada perjuangan untuk memenangkan pasangan Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 nanti. Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan konsolidasi hingga tataran terbawah hingga membuka rekrutmen calon legislatif yang berkualitas.

BNNK BONE

“Sejatinya kita terus berupaya, pasca-kelolosan, akan perkuat konsolidasi ke akar rumput. Karena yang dibutuhkan partai ialah pemenangan,” kata yg sering di sapa ADHI Chodet ini

Slamet mengatakan Perindo akan menjalankan program yang sudah dilakukan dengan lebih massif. Beberapa program yang akan dilakukan ialah menguatan hingga ke tingkat DPRT dan menggelar bakti sosial.

Dengan penguatan program tersebut, dia berharap Perindo akan mendapatkan perolehan suara di tingkat desa dan kelurahan bahkan ketingkat TPS

“Perindo berharap pengurus dan kader untuk berjuang secara militan dan kami yakin Target untuk memenangkan sayaMM itu akan kami capai,” ucap Slamet

Saat ini kami punya cara sendiri dan strategi untuk mewujudkan target kemenangan tersebut. Sebab, kata Slamet SBY-AMM sebagai calon wakil bupati pak sabirin sudah memiliki banyak pendukung yg siap dan akan bersama sama memenangkan pasangan ini.

“Calon Bupati yang didukung Perindo tentu akan punya pengaruh yang korelatif dengan suara yang akan didapatkan di suara politik. Dukungan kepada pasangan yg memiliki tagline Bersama kita Lanjutkan ini memang diharapkan dapat memenangkan Pilkada 27 juni mendatang,” tegasnya.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed