oleh

Gandeng Tim Pemenangan AMM Massif Sosialisasi ke Masyarakat

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Wakil Bupati Sinjai Andi Mahyanto Masda (AMM) bersama tim pemenangannya semakin massif melakukan sosialisasi di masyarakat, pasca resmi ditetapkan KPU Sinjai sebagai peserta pada Pilkada Sinjai mendatang.

Hal ini dilakukan pasangan H Sabirin Yahya (SBY) ini guna merebut simpati dari masyarakat agar memilih pasangan (SBY-AMM) pada Pilkada 27 Juni mendatang. Melihat animo dan antusiasme warga memberikan dukungan, AMM pun berkeyakinan meraih kemenangan di Pilkada nanti.

BNNK BONE

“Dengan sosialisasi yang massif ini, kami optimis bisa memenangkan suara masyarakat di Kecamatan Bulupoddo ini,” kata Andi Mahyanto Masda, saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Lamatti Riattang dan Lammatti Riawang, Senin, 19 Februari 2018.

Pasca pelaksanaan kampanye resmi dimulai pada 15 Februari kemarin, Dikatakan Mahyanto, dirinya bersama Sabirin langsung tancap gas dengan menyisir sedikitnya 50 titik wilayah yang tersebar di 2 Kecamatan yang ada di Sinjai.

Sementara itu, Kepala Dusun Paria Lamatti Riawang, Puang Kama, mengatakan bahwa dirinya optimis pasangan SBY-AMM kembali akan memimpin Sinjai 5 tahun akan datang, lantaran kinerja SBY selama memimpin Sinjai 4,5 tahun kemarin merupakan bukti nyata.

“Kenapa mesti cari yang lain kalau ada yang sudah nyata kerjanya. Jalan poros kami sudah bagus sudah di aspal dan di talud kiri kanan, semua ini karena pak SBY,” ungkap puang Kama.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed