oleh

Sah, Tafadal Resmi Jadi Calon Tunggal di Pilkada Bone

-Politik-2.497 views

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle (Tafadal) resmi sebagai calon tunggal di Pilkada Bone 2018.

Hal ini berdasarkan rapat pleno tertutup yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone, yang berlangsung di kantor setempat, jalan Gatot Subroto, Watampone, Salasa, 20 Februari 2018, pagi tadi

BNNK BONE

Resminya padangan Tafadal menjadi calon tunggal di Pilkada Bone, setelah pihak KPU menetapkan pasangan bakal calon dr Rizalul Umar dan Andi Mappamedeng Dewang (Umar-Madeng) tidak memenuhi syarat untuk maju melalui jalur perseorangan di Pilkada Bone.

Baca Juga: KPU Resmi Tetapkan Satu Pasangan Calon di Pilkada Bone

“Sudah dilakukan pleno tadi pagi, penetapan bahwa pasangan Umar-Madeng tidak memenuhi syarat (TMS), untuk ditetapkan, sebagai calon peserta Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Bone tahun 2018,” ungkap Ketua KPU Bone Aksi Hamzah kepada Bonepos.com, Selasa sore.

Dengan demikian, lanjut Aksi, maka pasangan H Andi Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle (Tafadal) resmi sebagai calon tunggal di Pilkada Bone 2018 aliar melawan kotak kosong.

Seperti yang diketahui, KPU Bone resmi menetapkan pasangan Tafadal sebagai peserta di Pilkada Bone, di Hotel Novena, jalan Ahmad Yani, Watampone, Senin, 12 Februari 2018 lalu.

Karena pasangan Tafadal menjadi satu-satunya pasangan calon yang maju di Pilkada Bone, maka dipastikan tidak ada pengundian atau pun pencabutan nomor urut.

Komentar

News Feed