oleh

SBY-Mahyanto Pertegas Sikap Dukung IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Sinjai Sabirin Yahya-Andi Mahyanto (SBY-AMM) mempertegas dukungannya di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Saat pasangan petahana ini menyambangi posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Jalan Hertasning, Selasa 20 Februari 2018 malam, kandidat usungan koalisi Demokrat itu mempertegas siap bersinergi di Pilkada Sinjai dan Pilgub Sulsel.

BNNK BONE

Selama sekira satu jam, Sabirin-Mahyanto bertatap muka dengan IYL. Mereka berdiskusi penuh kehangatan sambil bersinergi untuk langkah pemenangan di Kabupaten Sinjai.

Di pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan, Sabirin-Mahyanto ikut didampingi Ketua DPRD Sinjai. Sedangkan IYL didampingi Ketua Rumah Kita Sulsel, Bahar Ngitung.

Usai menggelar pertemuan, Sabirin-Mahyanto langsung melakukan Salam Punggawa 4 jari bersama IYL. Begitu juga, IYL melakukan salam sesuai simbol dan nomor urut pasangan tersebut.

“Sinjai siap bersama IYL-Cakka,” tegas Sabirin yang juga tercatat sebagai Bupati Sinjai.

Mahyanto menguraikan, sejak awal, pihaknya sudah total untuk memberi dukungan ke IYL-Cakka. Termasuk saat ini, tim dan relawannya sudah saling bersinergi dengan tim dan relawan IYL-Cakka di Sinjai.

“Kita sudah bersinergi, dan itu akan terus kita konsolidasi untuk bersama-sama memenangkan pilkada dan pilgub,” jelas Mahyanto yang di Pilkada sebelumnya merupakan rival Sabirin Yahya.

Berdasarkan pantauan, IYL yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan sejumlah tokoh di kabupaten/kota, memberi banyak masukan untuk langkah pemenangan pasangan Sabirin-Mahyanto.

Komentar

News Feed