oleh

Blusukan di Pasar Sentral Sinjai, SBY-AMM Disambut Antusias Warga

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut dua, H Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) safari politik dengan blusukan di pasar sentral Sinjai, Jumat 23 Februari 2018.

Dalam Kunjungannya, kandidat yang bertagline BERSAMA terlihat berbincang-bincang dengan para pedagang dan pengunjung pasar sentaral sinjai.

BNNK BONE

Melalui Juru Bicaranya, Ali Kamar mengatakan, kehadiran pasangan SBY-AMM tentu dalam rangka melihat geliat ekonomi masyarakat di pusat perdagangan pasar sentral Sinjai, sekaligus ingin mendengar masukan dan aspirasi masyarakat.

Menurutnya, banyak hal yang bisa dilihat dan didengar langsung oleh pasangan BERSAMA ini. Karena dipasar tentu banyak atau hampir seluruh masyarakat dari desa melakukan transaksi ekonomi termasuk berbelanja kebutuhan sehari harinya.

“Alhamdulillah, masyarakat kita sangat antusias menemui kandidat BERSAMA, disana ada masyarakat yang memberikan masukan khususnya para pedagang yang berjualan. Disisi lain banyak juga masyarakat kita yang berterima kasih atas pembangunan infrastruktur yang sudah bermanfaat selama H. Sabirin Yahya menjabat sebagai bupati Sinjai di periode pertamanya,” kata Ali Kamar

Ali Kamar juga menambahkan, pasangan BERSAMA berpesan agar aspirasi-aspirasi yang disampaikan para pedagang dan pengunjung tidak hanya di dengar begitu saja namun penting untuk dicatat dalam notebook pemenangan BERSAMA, agar kelak jika kita diamanahkan kembali oleh rakyat maka itu akan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed