oleh

Giliran Komunitas Perempuan Bermartabat Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dukungan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir. Dukungan datang dari berbagai elemen dan latar belakang.

Terbaru adalah kelompok Gerakan Kasih Perempuan Bermartabat (Gespar). Kelompok yang intens terhadap pemberdayaan kalangan perempuan ini datang ke Posko Pemenangan IYL-Cakka, Rumah Kita, di Jalan Hertasning, Makassar, Jumat 23 Februari 2018 malam.

BNNK BONE

Ketua Umum Gespar, Herda Rachiem datang langsung memimpin rekan-rekannya. “Ini adalah panggilan hati. Kami datang untuk mendukung Pak Ichsan dan Pak Cakka di Pilgub Sulsel 2018. Gespar untuk Punggawa Macakka. Appakabaji untuk Sulsel,” papar Herda yang langsung disambut doa Amiin dari para pengurus Gespar.

Herda tak lupa memaparkan alasan Gespar mendukung paslon nomor urut 4 itu. Di mata Gespar, IYL-Cakka adalah paslon yang paling peduli terhadap perempuan. Dalam setiap kunjungan ke berbagai wilayah, IYL-Cakka selalu mendapat perhatian dari ibu-ibu dan anak-anak.

“Insyaa Allah Pak Ichsan dan Pak Cakka tidak akan mempermalukan orang Sulsel. Karena beliau orang yang komitmen. Tidak ingkar janji. Apalagi korupsi,” lanjut Herda.

“Pak Ichsan dan Pak Cakka juga bukan orang yang suka pamer atau pencitraan. Meski sukses membangun daerah yang dipimpinnya,” tutupnya.

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed