oleh

Satu Perjuangan, Keluarga Bupati Wajo Makin Sehati dengan PAMMASE

-Politik-1.866 views

BONEPOS.COM, WAJO – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bersama parpol pengusung kembali tampil kompak dalam kampanye dialogis di sejumlah titik di Kabupaten Wajo.

Kali ini, pasangan nomor urut 1 itu tampil bersama dalam sosialisasi yang diselenggarakan di Lamassappa, Desa Ujungpero, Kecamatan Sabbangparu pada Sabtu, 24 Februari 2018.

BNNK BONE

Sosialisasi ini berlangsung sederhana dan dihadiri tokoh masyarakat dan warga setempat. Bahkan, setia menemani keluarga Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, sekaligus kerabat dekat dr Baso yang tak lain rival PAMMASE.

Mereka adalah, putri Andi Bur, sekaligus ipar DBR, Andi Fadhillah, adik Andi Burhanuddin, Andi Baharuddin Unru, serta beberapa keluarga lainnya.

Di hadapan warga, baik Andi Ochang, sapaan Andi Baharuddin maupun Fadhillah ikut diperkenalkan oleh MC yang sejak dulu memberi dukungan ke pasangan nomor urut 1 di Pilkada Wajo ini.

Amran Mahmud memaparkan program unggulan bila kelak diamanahkan memimpin Wajo selama lima tahun ke depan. Salah satu program unggulan adalah soal infrastruktur jalan.

PAMMASE siap membangun jalan mulus 1.000 Kilometer. Jalan mulus itu berupa perbaikan dan peningkatan kondisi jalan selama 2019 – 2024.

“Jika PAMMASE diamanahkan, maka pembangunan infrastruktur inilah akan menjadi prioritas kami nantinya,” ucap Amran Mahmud yang disambut tepuk tangan riuh warga dan tokoh masyarakat.

Dipaparkan, jalan mulus itu akan dibangun dalam kurun 5 tahun.
Rinciannya, 200 kilometer per tahun.

“Selain jalan mulus 1.000 Km, PAMMASE juga akan membuat jalan baru untuk kampung yang berada di pedalaman,” papar mantan wakil bupati Wajo ini.

Dia mengakui, masalah mendasar pada pembangunan di Kabupaten Wajo adalah soal infrastruktur jalan. Menurut Amran, perekonomian daerah tumbuh jika infrastruktur suatu wilayah sudah baik. 

“Masyarakat juga ada membayar pajak, karena itu mereka bisa menuntut dan mendesak jalan yang mereka lalui harus diperbaiki,” pungkas Amran.

Komentar

News Feed