oleh

Lolos Peserta Pemilu 2019, DPD PKS Bone Target 8 Kursi di DPRD

-Politik-1.865 views

BONEPOS.COM, BONE – Suasana panggung politik menjelang pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang untuk meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) semakin menantang.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Bone yang dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2019 dengan nomor urut 8 mulai memperlihatkan kesiapannya untuk memenangkan pesta demokrasi yang akan datang.

BNNK BONE

Sebagai langkah awal di tahun ini DPD PKS menggelar acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 pada hari Minggu 25 Februari 2018 di RM. Selera Nelayan.

Ketua DPD PKS Bone, Jusman yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bone Dapil 4, dalam sambutannya dihadapan puluhan Bakal Caleg Anggota Dewan Bone dari Fraksi PKS mengatakan, DPD PKS Bone menargetkan 8 kursi Pemilu 2019 untuk 5 dapil di Kabupaten Bone.

Sehingga, kata Jusman sebagai caleg PKS diharapkan untuk berjuang dan beikhtiar semaksimal mungkin dengan niat untuk melakukan perbaikan dan beribadah kepada Allah SWT.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Taslim Tamang menjelaskan tahapan pemilu dihadapan puluhan Bakal Calon Angggota Dewan dari PKS Bone untuk lima dapil.

“Untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019 membutuhkan perjuangan dan kerjasama yang sinergi antara sesama caleg untuk meraih suara di Pemilu 2019,” ungkap Politisi PKS Itu.

Andi Akmal Pasluddin selaku Anggota Legislatif DPR RI dari PKS yang turut hadir pada acara tersebut mengatakan, jika saat ini ia telah memperjuangkan untuk meloloskan revisi UU MD3.

Acara ini dihadiri oleh puluhan Bakal Calon Anggota Dewan PKS Kabupaten Bone, jajaran Pengurus DPD dan DPC PKS Bone beserta kader dan simpatisan PKS Bone.

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed