oleh

Hadiri Undangan HJS, SBY-AMM dan Nasyit Umar Nampak Mesra

BONEPOS.COM, SINJAI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) menghadiri Puncak HJS Sinjai ke 454 Tahun 2018 di Pelabuhan Larea-rea, Selasa 27 Februari 2018.

Namum ada yang berbeda saat pasangan ini menghadiri Puncak HJS, yaitu Calon Bupati Petahana SBY nampak Akrab dengan Anggota DPR RI Nasyit Umar yang sebelumnya juga sebagai Balon Bupati yang menyatakan akan maju pada Pilkada Sinjai 2018, bahkan kedua Kader Demokrat tersebut melakukan salam komando disaksikan Calon Wakil Bupati Sinjai, AMM dan Ketua PDIP Sinjai, Andi Takdir.

BNNK BONE

Jubir SBY-AMM, Ali Kamar menyampaikan Pertemuan Nasyit Umar dengan SBY-AMM menjadi bukti bahwa diantara mereka sebenarnya tidak perpecahan termasuk perpecahan politik.

“Mereka ini masih keluarga sangat dekat dan beliau berdua ,pak SBY dan Pak Nasyit Umar merupakan Kader dari Partai Demokrat, jadi apapun bahasa yang mencoba memelah dan mengadu domba kepada mereka itu takkan berhasil untuk memisahkan mereka berdua apalagi memisahkan hubungan keluarga mereka hanya karena politik sesat di pilkada Sinjai,” ujarnya

Bahkan kami yakin Pak Nasyit Umar dan SBY akan saling mensupport dan mendukung untuk kemajuan masa depan daerah kita. “Termasuk di Pilkada 2018 di Sinjai takkan ada yang mampu memisahkan mereka,” tegasnya. (*)

Penulis : Suparman Warium

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed