oleh

Antusiasme Rakyat Macetkan Jalanan, Tim IYL-Cakka Sampaikan Permohonan Maaf di Bantaeng

-Politik-1.442 views

BONEPOS.COM, BANTAENG – Antusiasme masyarakat menyambut kedatangan calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo di Kabupaten Bantaeng sangat besar.

Kehadiran pencetus pendidikan gratis di Indonesia itu di basis suara Nurdin Abdullah ngmendapat sambutan hangat dari ratusan warga di Jalan Pahlawan, Cabodo, Kabupaten Gowa, Jumat 2 Maret 2018.

BNNK BONE

Antusiasme warga terlihat dengan macetnya arus lalu lintas sepanjang 500 meter di Jalan Pahlawan yang juga merupakan jalan protokol.

Keberadaan IYL di Bantaeng untuk menggelar kampanye dialogis. Selain itu juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi masyarakat atas permasalahan yang terjadi di Kabupaten Bantaeng selama ini.

“Hari ini memang jadwal beliau kampanye di Bantaeng. Tentu momen ini akan kita manfaatkan semaksimal mungkin,” kata Ketua Tim Rumah Kita, Bahar Ngitung.

Tingginya antusiasme masyakat Bantaeng menghadiri kampanye dialogis IYL-Cakka, membuktikan jika duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu dicintai serta disukai.

Apalagi program subsidi pendidikan Rp1,5 triliun pertahun dinilai sangat membantu masyarakat kurang mampu.

“Kami mengaturkan permintaan maaf jika kehadiran Mr Komitmen di Bantaeng memacetkan arus kendaraan lalu lintas,” ujar Obama.

Berdasarkan pantauan, yel-yel “Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan” menggema di acara sosialisasi tatap muka IYL bersama warga bantaeng.

“4ppakabaji, IYL, Gubernurku dan Cakka Wakil Gubernurku,” teriak warga setempat disela-sela kegiatan sosialisasi.

Sekedar diketahui, IYL akan melakukan kampanye dialogis sore ini. Selain itu, sejak tiba sekira Pukul 9.30 Wita, pasangan Andi Mudzakkar ini menyempatkan waktu ngopi bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat lalu dilanjutkan dengan peresmian rumah kita

Adapun yang ikut mendampingi mantan Bupati Gowa dua periode dalam kegiatannya di Bantaeng yakni Bahar Ngitung, Ketua PPP Sulsel, M Aras, Wakil Ketua PAN Sulsel, Usman Lonta dan sejumlah elite parpol pendukung.

Komentar

News Feed