oleh

Fahsar Sebut Kejayaan Sulsel Akan Kembali di Bawah Kepemimpinan NH

-Politik-1.060 views

BONEPOS.COM, BONE – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi kembali menegaskan kepercayaannya terhadap sosok calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid. Hal itu diungkapkan oleh Fahsar saat menjadi juru kampanye NH-Aziz di Lapangan Caligo, Kelurahan Unyi, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Kamis 1 Maret 2018 kemarin

“Sudah saatnya kita kembalikan kejayaan Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Pak NH,” tegas calon Bupati Bone petahana ini.

BNNK BONE

Pria yang akrab disapa Puang Baso juga menyebutkan, NH sebagai figur yang diyakini mampu memberikan perubahan signifikan yang lebih baik untuk Sulsel ke depannya. Berbekal dengan koneksitas NH di jaringan nasional dan internasional, maka keputusannya untuk “pulang kampung” perlu didukung penuh.

“Perubahanlah yang akan dibawa Pak Nurdin Halid di Sulsel. Dengan Sulsel Baru diharapkan Sulsel akan menjadi lebih baik dan sejahtera,” ujarnya.

Karena itu, dirinya mengimbau kepada seluruh massa yang hadir pada kampanye tertutup dan dialogis tertutup agar ikut serta menjadi bagian dari barisan pemenangan pasangan nasionalis-religius ini. Ia optimistis dengan memupuk rasa persaudaraan dan persatuan masyarakat Bone mampu mengantarkan pasangan NH-Aziz memenangkan Pilgub Sulsel.

“Saya yakin kalau orang Bone sudah satu kata dan perbuatan, maka niat NH-Aziz untuk membangun Bone akan terbuka dan tiba saatnya karena kita memiliki kekuatan yang besar,” tandasnya.

Selain dihadiri oleh NH-Aziz, hadir sejumlah juru kampanye. Di antaranya, Hamka B Kady, Muhammad Yasir, Andi Yagkin M Padjalangi, Rusni Kasman, Irwan Muin, Syamsuddin Upel, Afifuddin, Ambo Dalle, dan Andi Akbar. Usai kampanye di Kecamatan Dua Boccoe, pasangan NH-Aziz melanjutkan kampanye di Kecamatan Tanete Riattang.

Komentar

News Feed