oleh

Begini Sosok SBY Dimata Sekretaris KPPC Demokrat Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Sekertaris Komisi pemenangan pemilu cabang (KPPC) Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, Arfian Hadi Saputra menelisik kepemimpinan dan menyampaikan sosok H Sabirin Yahya (SBY).

“Yahya adalah pribadi yang sangat visioner, berani dan tegas dalam berbagai hal terlebih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten sinjai,” ujarnya, Sabtu 3 Maret 2018.

BNNK BONE

Selama kepemimpinan SBY menurut Arfian Kabupaten sinjai memang sudah lebih baik dan banyak kemajuan.

“Apalagi tagline beliau adalah BERSAMA kita lanjutkan dua kali lebih baik, artinya apa yang telah diraih Kabupaten Sinjai selama kepemimpinan beliau menunjukkan ada perubahan ke arah yang baik,” jelas Arfian

Olehnya itu, lanjut Fian, diharapkan untuk kepemimpinan selanjutnya untuk lebih baik dan lebih nyata lagi.

“Hal ini bukan berarti tidak ada yang tidak bisa selain SBY, namun jika kesempatan ini diberikan kepada beliau, untuk melanjutkan, menuntaskan amanah yang diembannya, dua periode, saya yakin pembangunan di Kabupaten sinjai ini akan menjadi lebih sempurna,” papar Fian

“Saya pikir masyarakat Kabupaten sinjai juga merasakan hal yang sama dengan saya, kalau kepemimpinan di Sinjai dilanjutkan oleh SBY-AMM, maka masalah-masalah yang tersisa akan segera terselesaikan,” lanjutnya.

Fian juga menambahkan, Sinjai membutuhkan sosok pemimpin dengan pribadi seperti pak sabirin.

sosok yang sangat tepat untuk memimpin Sinjai karna beliau bagi saya bukanlah penguasa melainkan pemimpin yang bijak yang tau kebutuhan rakyatnya, terlebih latar belakangnya adalah seorang birokrat tulen, sangat matanglah dipemerintahan” terangnya.

Tidak hanya itu, Fian melihat sejauh ini sang petahana mampu menggerakkan mental masyarakat untuk secara sukarela berpartisipasi mendukung untuk membangun Sinjai menuju Sinjai keren.

“Dipartai demokrat tujuan kita bersama memenangkan pak SBY-AMM yang diusung oleh tiga partai nasional salah satunya adalah partai demokrat dan pak SBY memang ketua DPC demokrat kabupaten sinjai. Partai PAN dan PDIP. Juga partai pendukung, partai Garuda, Perindo, Berkarya, dan PSI.
Jika semua mesin partai betul-betul kita gerakkan bersama insyaallah kemenangan akan kita raih bersama,” tegas Fian.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed