oleh

Doa Tulus Ibu Paruh Baya ini Dukung PAMMASE

BONEPOS.COM, WAJO – Impian nenek ini akhirnya terwujud. Ia dipertemukan dengan Amran SE di sebuah masjid usai menunaikan salat berjemaah.

Pertemuan ini terjadi di jalan poros Sengkang – Makassar, tepatnya di Desa Bottobenteng, Dusun Bottodongga, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.

BNNK BONE

Kisahnya begini. Sang nenek seperti biasa menunaikan salat dhuhur di masjid dekat tempat tinggalnya. Kebetulan, Amran SE mampir di masjid melaksanakan salat sebelum ke lokasi kampanye.

Saat salat berjemaah usai, sang nenek melihat Amran yang bersalaman dengan jemaah. Ia pun langsung menghampiri Amran.

Amran SE turut menyambut hangat uluran tangan sang nenek. Raut wajah perempuan itu nampak bahagia.

Kepada Amran, ia mengaku sangat bersyukur dapat bertemu langsung. Sedari dulu, sang nenek terkesima dengan Amran SE meski cuma melihat melalui baliho.

“Saya sangat suka dengan foto-foto (di baliho) bapak. Dan alhamdulillah, saya bisa bertemu langsung. Insyaallah, niat tulus Pak Amran dikabulkan Allah SWT,” ucapnya kepada Amran SE.

“Amin,” jawab Amran seraya mendoakan sang nenek senantiasa diberikan kesehatan.

Nama Amran SE memang menjadi bahan perbincangan warga saat berpasangan dengan Amran Mahmud di Pilkada Wajo 2018.

Jauh sebelum berpasangan, pengusaha sukses di tanah rantau, Samarinda itu bersosialisasi melalui baliho. Selain bertatap muka dengan warga, atributnya cukup masif hingga ke seluruh pelosok desa di Kabupaten Wajo.

Pesan yang ingin disampaikan, Amran SE pulang kampung untuk membangun tanah kelahirannya.

Komentar

News Feed