oleh

Mantan Kepala Desa di Bone Nyatakan Dukungan ke NH-Aziz

-Politik-1.263 views
Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, BONE – Kandidat Pilgub Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), kian mantap diterima masyarakat. Salah satu buktinya bisa dijumpai di Desa Samaenra, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.

Tokoh dan masyarakat setempat menjamin totalitas dukungan untuk NH-Aziz. Mantan kepala desa, Andi Anwar, dan Kepala Desa, Andi Arifin, pun siap mengerahkan seluruh masyarakatnya untuk memenangkan NH-Aziz.

BNNK BONE

Dukungan ini disampaikan langsung Andi Anwar di depan Aziz saat bersilaturrahmi di Desa Samaenra, Sabtu siang 3 Maret 2018 kemarin.

“Sejak dulu, di kampung ini suara Ustaz (Aziz) memang selalu banyak. Untuk itu, kami bersama masyarakat siap mendukung Ustaz di pilgub nanti,” tekad Andi Anwar.

Kesetiaan masyarakat Desa Samaenra mendukung NH-Aziz ternyata sudah sejak lama ditunjukkan.

Andi Arifin menuturkan bahwa setiap Aziz maju pada kompetisi Pilgub hingga DPD RI, warganya selalu mendukung beliau.

“Sedangkan tidak datang ki ke sini suara ta selalu melebihi calon-calon yang lain. Apalagi datang miki ke sini ustaz, saya jamin 95 persen suara masyarakat di sini akan mendukung ustaz,” tutur Arifin kepada Aziz dan disaksikan ratusan masyarakat yang hadir.

Dukungan masyarakat Samaenra diapresiasi baik oleh Aziz. Di hadapan masyarakat, Aziz memaparkan beberapa program yang akan ia wujudkan bersama Nurdin Halid.

“Saya tahu, bahwa suara saya paling banyak di sini. Untuk itu saya datang untuk memperbaiki silaturahmi dengan kita semua. Semoga silaturahmi ini dapat menyatukan hati dan pikiran untuk sama-sama mewujudkan cita-cita kita bersama,” kata Aziz.

Lebih lanjut, Aziz menyampaikan bahwa kedatanganny di desa tersebut adalah panggilan hati untuk memberitahukam kepada masyarakat bahwa dirinya dengan NH akan bersinergi dengan masyarakat mewujudkan Sulsel Baru yang lebih baik.

“Kalau saya dan Pak NH terpilih, insya Allah tidak usah ada BPJS. Kalau ada di antara kita yang sakit, cukup bawa KTP saja, itu sudah bisa berobat,” imbuh Aziz disambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat.

“Termasuk perlengkapan sekolah. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki insya Allah akan dibiayai oleh pemerintah.”

Di samping itu untuk mempermudah urusan-urusan masyarakat Sulsel, Aziz juga memperkenalkan beberapa kartu Sulsel Baru yang nantinya diperuntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Banner Ucapan

Komentar

News Feed