oleh

Warga Balangnipa Puji Kepemimpinan Sabirin

-Politik-1.127 views
Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, SINJAI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai H Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) kembali melakukan silaturahmi ke warga. Silaturahmi kali ini dikemas dalam bentuk dialog di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu malam, 3 Maret 2018.

Dialog yang di hadiri ratusan warga membuat suasana malam ini berbeda dengan dialog-dialog sebelumnya. Sejumlah tokoh masyarakat hadir di tengah-tengah H.Sabirin Yahya yang didampingi oleh Andi Mahyanto Masda.

BNNK BONE

Pasangan BERSAMA ini membuat warga semakin bersemangat hingga pukul 23.00 WITA. Ditengah warga SBY memaparkan keberhasilannya selama memimpin Sinjai kurang lebih 4 tahun 6 bulan. Selain itu, SBY-AMM juga memaparkan Visi Misinya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023.

Menurut Rusmin, salah satu warga Balangnipa bahwa sejak kepemimpinan H.Sabirin Yahya selaku bupati, ia telah banyak berbuat untuk daerah Sinjai. Sehingga perubahan yang telah dilakukan selama kepemimpinannya itu sangat dirasakan oleh warga Sinjai, khususnya para pedagang di pasar sentral Sinjai.

“Sejak pak haji sabirin jadi bupati di sinjai, pasar yang selama ini sembrawut, kini sudah tertata dengan baik berkat pak Sabirin. Tak hanya itu, Sinjai sudah banyak Ruang Terbuka Hijau, Tugu Sinjai Bersatu yang merupakan icon baru bagi pusat kota Sinjai. Saya berharap kepada pak H.Sabirin dan pak Andi Mahyanto, jika terpilih di pilkada 2018, Saya ingin bapak dapat membangun Gerbang perbatasan Kabupaten yang bertuliskan “Selamat Datang di Bumi Panrita Kitta”. kata Rusmin.

Tak hanya itu, Rusmin yang kesehariannya di pasar itu juga mengajak warga agar memilih pemimpin seperti SBY dan AMM.

“Keduanya adalah merupakan putra terbaik Asli sinjai, sehingga wajib bagi kita semua memilih dan memenangkan sikampong ta,” jelas Rusmin.

Menanggapi permintaan warga, SBY-AMM berjanji akan bangun Sentra Rumput Laut dan Destinasi Wisata di Pulau 9, serta akan memenuhi permintaan warga.

“Insya Allah, jika Saya masih diinginkan kembali untuk memimpin sinjai peride selanjutnya, maka Saya minta kepada warga sinjai agar memilih Saya dan pak Andi Mahyanto dengan ikhlas, agar kedepannya Saya dapat menjalankan amanah ini juga penuh dengan keikhlasan dan juga saya minta kepada semua TIM dan Pendukung agar tidak pernah menjelek-jelekkan calon lain,” kata H.Sabirin Yahya , calon nomor urut 2 tersebut.

Penulis : Suparman Warium

Banner Ucapan

Komentar

News Feed