oleh

Dambakan Jalanan Mulus, Tokoh dan Warga Antusias Beri Dukungan ke PAMMASE

BONEPOS.COM, WAJO – Program jalan mulus pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) disambut dengan antusias oleh warga dan tokoh masyarakat Kabupaten Wajo.

Hal ini disampaikan warga usai bertatap muka dengan calon bupati Wajo, Amran Mahmud di Desa Bocco, Kecamatan Takallalla, pada Senin 5 Maret 2018.

BNNK BONE

Menurut salah seorang tokoh masyarakat setempat, Muhtar, program jalan mulus 1000 Kilometer yang digagas PAMMASE sangat sesuai dengan aspirasi warga. Selama ini, kata dia, kondisi jalan sangat memprihatinkan.

“Program jalan mulus PAMMASE sangat diidam-idamkan warga. Insyaallah, jalan PAMMASE di Pilkada Wajo dimudahkan dalam meraih kemenangan,” kata Muhtar.

“Amin…,” timpal ratusan warga yang hadir dalam acara tatap muka itu seraya mengucap “Coblos Nomor 1”.

Nampak hadir antara lain Acha (mantan kepala desa Soro) dan H Syafaruddin (mantan Asisten I Pemkab Wajo). Turut nampak pula Andi Fadillah Burhanuddin Unru dan Andi Ocang Unru yang setia mendampingi Amran Mahmud dalam kegiatan kampanye.

Muhtar melanjutkan, dirinya sangat mengapresiasi program PAMMASE di bidang infrastruktur jalan. Baginya, program milik pasangan nomor urut 1 itu sangat pro rakyat.

“Kami dari masyarakat Bocco sangat bersyukur atas adanya program tersebut mengigat jalan Desa Bocco sangat butuh perhatian pemerintah,” tandasnya.

Diketahui, PAMMASE sudah menyiapkan program dalam hal infrastruktur jalan. Salah satunya jalan mulus 1.000 Kilometer.

Program jalan mulus itu berupa perbaikan dan peningkatan kondisi jalan selama 2019 – 2024. Rinciannya, 200 kilometer per tahun.

Pasangan nomor urut 1 ini juga akan membuat jalan baru untuk kampung terpencil.

Komentar

News Feed