oleh

Kehadirannya Selalu Dirindukan, Begini Kedekatan Mahyanto Dengan Warga

BONEPOS.COM, SINJAI – Kehadiran Andi Mahyanto Masda (AMM) di Dusun Serre, Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, rupanya mampu mengobati kerinduan warga setempat dengan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat.

Hal ini terbukti, ketika pasangan Calon Bupati H Sabirin Yahya (SBY) ini berkampanye di wilayah tersebut, pada Selasa siang, 6 Februari 2018 tadi.

BNNK BONE

Salah satu Tim AMM di Desa tersebut, Puang Nojeng mengatakan, bahwa Dia merupakan pendukung AMM di pilkada lalu. Dan untuk Pilkada Sinjai 27 Juni 2018 nanti, dirinya pun siap kembali berjuang bersama AMM.

“Terus terang saja, bahwa kami sangat merindukan beliau (AMM), dan hingga sekarang, saya bersama seluruh warga yang ada disini kembali akan mendukung AMM. Insya Allah kali ini kami akan berjuang jauh lebih maksimal untuk memenangkan AMM,” ungkapnya.

Sementara itu, AMM sendiri dalam pertemuan tersebut, berharap agar warga Desa Palie terus berjuang dan mendoakan dirinya bersama SBY agar bisa menang di Pilkada Sinjai nanti.

“Saya harap kepada seluruh warga Desa Palae agar terus berjuang dan berdoa. Insya Allah, Saya bersama bapak H.Sabirin Yahya, akan terus melanjutkan beberapa program yang ada dan menjadi pokok pembangunan di Panca Abdi serta akan selalu bersinergi sesuai Visi yang telah kami sepakati berdua,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut AMM, dirinya juga akan memberikan perlindungan hukum kepada warga Desa Palae secara gratis.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed