oleh

Kampanye di Bajoe, Tafadal Ajak Warga Ramai-ramai Ke TPS

BONEPOS.COM, BONE – Sekalipun Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone, yang digelar 27 Juni 2018 mendatang hanya di ikuti Satu Pasangan Calon, Namun Palson H. Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle tetap melakukan kampanye.

Memasuki hari kelima kampanye, pasangan berakronim Tafadal jilid II ini bersilaturahmi bersama dengan ratusan tokoh masyarakat di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Jumat, 9 Maret 2018 siang tadi.

BNNK BONE

Dalam kampanye tersebut pasangan Petahana ini mengajak semua warga masyarakat Bone yang sudah memiliki hak pilih dan terdaftar dalam DPT nanti agar beramai-ramai datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Selain itu, Fahsar juga menyampaikan capaian program pembangunan yang sudah dilakukan dirinya bersama Ambo Dalle semasa priode 2014-2018, terutama mengenai perkembangan perekonomian di Masyarakat, dimana saat ini sudah ada sentra grosir di pelabuhan yang tentunya dapat meningkatkan pendapatan masyarakat.

Baca Juga: Tafadal Jilid II Komitmen Lanjutkan Pembangunan di Bone

Selain mengajak warga meningkatkan partisipasi, Fahsar berharap kiranya warga tetap menjaga kondusifitas di Wilayah Bone yang selama ini sudah terjaga dengan baik, dan terus kita pelihara bersama-sama.

“Pesta demokrasi rakyat ini jangan sampai kita menjadi terpecah-pecah, kami yakin dan percaya masyarakat Bajoe sudah sangat berpengalaman dalam Pemilihan Bupati dan paham serta tau benar siapa yang akan mereka coblos” ujar Fahsar.

Fahsar juga mengatakan mencalonkan diri kembali sebagai Bupati bukan ingin mengumbar janji, melainkan ingin melanjutkan Pembangunan di Bumi Arung Palakka yang sudah di laksanakan bersama-sama.

“Saya tidak akan janji yang muluk-muluk intinya mari satu kata mewujudkan kebaikan kabupaten Bone kedepan. Jika saya mendapat kesempatan kedua kalinya memimpin Bone maka kita bersama-sama mewujudkan harapan tersebut,” tegas Fahsar.

Lanjut Fahsar “Jika paslonnya cuma satu, sudah jelaslah itu siapa yang akan dicoblos, jangan gambar atau kolom kosong yang dipilih akan sia-sialah suara tersebut” terang Fahsar yang disambut teriakan warga, Oppoki (Terpilih kembali-red).

Acara kampanye silaturahmi dan dialogis itu juga dihadiri oleh sejumlah elit partai pendukung Fahsar dan Ambo Dalle di Pilkada Bone, diantaranya, Partai NasDem dan Golkar.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed