oleh

Diusung Koalisi Rakyat, IYL-Cakka Digilir 4 Pasangan di Pilkada Jeneponto

BONEPOS.COM, JENEPONTO – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar membuktikan diri bisa diterima semua golongan.

Di Jeneponto, daya tarik usungan koalisi rakyat begitu tinggi. Terbukti, empat pasangan calon bupati dan wakil bupati “menggilir” untuk bersilaturahmi di posko pemenangannya masing-masing.

BNNK BONE

Mulai dari pasangan Muhammad Syarif-Thahal Fasni, Iksan Iskandar-Paris Yasir, Baharuddin Baso Jaya-Isnad Ibrahim, serta Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin.

Ke empat pasangan yang bersaing di pilkada ini sudah mengonfirmasi kesediaannya bersilaturahmi dengan IYL-Cakka, termasuk mengundang sejumlah tim dan konstituennya.

Mantan Wakil Bupati Jeneponto Syamsuddin Zaenal mengatakan, kunjungan IYL di Jeneponto kali ini agendanya tergolong sangat padat. Sebuah semua pasangan meminta waktu untuk bersilaturahmi.

“Tabe, sesuai pesan Pak Ichsan, jangan mengecewakan orang, maka kami dari tim memutuskan untuk bersilaturahmi dengan semua pasangan di Jeneponto,” kata Syamsuddin di kediaman Haji Buhari, Sabtu 10 Maret 2018.

Khusus pasangan pertama yang dikunjungi, yakni Syarif-Thahal. Di posko pemenangan pasangan tersebut, sambutan antusias nampak terlihat. Apalagi, IYL yang sehari sebelumnya berulangtahun juga mendapat suprise kue tar ulang tahun

Komentar

News Feed