oleh

Dukungan Mengalir, Petahana Makin Pede

BONEPOS.COM, SINJAI — Pasangan petahana di Pilkada Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM), mulai pede alias percaya diri.

Hal itu tidak lepas dari dukungan warga Bumi Panrita Kitta, yang terus mengalir ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai nomor urut 2.

BNNK BONE

Terbaru, dukungan datang dari warga Dusun Bonto Sugi, Desa Patallassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (11/3/2018).

Kampanye dialogis Sabirin Yahya di desa tersebut berjalan ramai dan penuh kekeluargaan. Di depan warga Pattalassang, SBY mengatakan jalan poros Pattalassang akan segera diaspal.

“Perbaikan jalan di poros Patallassang Korasa dan Patallassang Lasiai sudah proses tender, dan insya Allah dalam waktu dekat ini akan dikerja,” ujar Sabirin Yahya.

Salah satu warga Pattalassang, Andi Sidik berterima kasih kepada SBY, atas perhatiannya mengaspal poros di desa tersebut. Sudah lama, masyarakat setempat merindukan jalan yang mulus.

“Alhamdulillah, tentu semua ini merupakan kerja nyata bapak Sabirin Yahya. Dan kami tidak akan berpaling dari pak Sabirin. Kami siap memenangkan dan memilih kembali pak Sabirin Yahya untuk melanjutkan program-programnya menuju Sinjai yang lebih baik,” kata Sidik.

Penulis: Suparman Warium

Komentar

News Feed