oleh

Perindo Sebut IYL-Cakka Paling Layak Pimpin Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR- Usai mengikuti Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) II Perindo Sulsel, Calon Gubernur Ichsan Yasin Limpo (IYL), menyempatkan diri berfoto bersama dengan 24 ketua pimpinan daerah kabupaten/kota Partai Perindo.

Dalam kesempatan itu, pengurus di 24 kabupaten/kota menunjukkan soliditasnya memenangkan pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel.

BNNK BONE

Ketua Perindo Barru, Salam Harda yang ditemui usai foto bersama menuturkan, Ichsan merupakan sosok yang memang layak melanjutkan pemerintahan di Sulsel. Apalagi, melihat pengalamannya selama ini yang sudah tidak diragukan lagi.

“Beliau (IYL) adalah orang yang paling layak memimpin Sulsel kedepannya. Komitmen serta pengalamannya sudah bukan hal yang baru lagi. Keberhasilannya saat memimpin Gowa adalah salah satu bukti pengalamannya dalam memimpin pemerintahan,” kata Salam.

Bahkan, Salam bersama kader Perindo Barru, maupun daerah lainnya turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan apa yang menjadi program unggulan IYL dan pasangannya Andi Mudzakkar (Cakka).

Menurutnya, apa yang diprogramkan oleh IYL-Cakka adalah hal yang memang menjadi kebutuhan masyarakat di Sulsel. Dan kini semakin didambakan.

“Kita sudah turun menyosialisasikan visi misi IYL-Cakka di masyarakat. Dan selama kita turun, masyarakat sangat menyambut baik. Karena memang, program yang ditawarkan sangat pro dengan kepentingan masyarakat,” terangnya. (*)

Komentar

News Feed