oleh

Ini Strategi Perindo Sinjai All Out Menangkan SBY-AMM

BONEPOS.COM, SINJAI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai partai pendukung pasangan H. Sabirin Yahya-Mahyanto Mazda (SBY-AMM) akan terus allout. Bahkan, dalam waktu dekat ketua Perindo Sinjai akan menyasar seluruh kecamatan bersama struktur partainya.

“Dari berbagai hasil survei menyebutkan, bahwa incumbent SBY-AMM masih diatas dua kandidat lainnya, namun tidak mesti kita harus cepat berpuas diri, namun akan lebih massif untuk mengkampanyekan pasangan dukungan partai dengan taglaine BERSAMA ini. ujar ketua Perindo Sinjai H. Muhammad Ramli, Selasa (20/3/2018).

BNNK BONE

Rencananya Ketua Perindo Sinjai akan bersilaturahmi ke sejumlah Desa di 9 Kecamatan di Sinjai mulai akhir maret ini. Dengan Struktur yg berjalan baik selama ini, perindo yakin akan menjadi lumbung suara SBY-AMM di pilkada Juni mendatang, di tambah dengan dukungan DPW serta DPP perindo yg akan allout membantu kandidat dukungan partainya di seluruh indonesia.

“Selain itu, program partai akan kita mulai galakkan, mulai dari program UMKM, hingga pasar murah,” ujar mantan anggota DPRD Sinjai tiga periode ini.

Menurutnya, masyarakat Sinjai punya karakter pemilih yang beda dengan daerah lain. Kami paham masyarakat sinjai ini butuh sentuhan hati dan pikiran untuk mengetahui lebih jelas apa yg telah di lakukan SBY sebagai Bupati Sinjai selama 4 tahun ini, lebih lagi program yg di tawarkan bersama AMM.

“Maka dari itu, kehadiran Perindo di sejumlah tempat akan menambah pundi-pundi suara SBY-AMN sehingga nantinya bisa keluar sebagai pemenang pilkada Sinjai,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed