oleh

Terus Bergerak, SBY Garap Dua Desa di Sinjai Borong

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya (SBY) kembali mendapat dukungan di dua desa yang ada di Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Kedua desa tersebut yakni Desa Bontotengnga dan Desa Bontosinala. Sejumlah tokoh masyarkat dari kedua desa tersebut, tampak menyambut SBY dengan hangat saat kunjungan, Kamis (22/3/2018) kemarin.

BNNK BONE

Pasalnya, terlihat sangat jelas kegembiraan dari wajah kedua tokoh masyarakat yakni Puang Suku dari Dusun Pattiroang Desa Bontotengnga serta Puang Syamsir dari Dusun Tomantang Desa Bontosinala Kecamatan Sinjai Borong.

Kampanye dialogis yang dilakukan oleh H.Sabirin Yahya ini didampingi langsung oleh juru bicaranya, Ali Kamar dan sejumlah simpatisan lainnya.

Alhasil, kehadiran SBY di Sinjai Borong disambut ratusan warga untuk menyapa kandidat petahan tersebut.

SBY melalui Ali Kamar menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat yang menyambutnya dengan ramah di Sinjai Borong (22/3).

“Alhamdulillah, dengan melihat dari kondisi dan cara warga menyambut kedatangan bapak (Sabirin Yahya, red) saat kampanye, sangat terharu dan berterima kasih kepada seluruh warga Sinjai yang secara ikhlas dan tulus mendukungnya dalam Pilkada tahun 2018 ini,” kata Ali Kamar.

Pada kampanye dialogis tersebut, turut hadir beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan serta tokoh agama dari Kecamatan Sinjai Borong.

Komentar

News Feed