oleh

Ribuan Kader Partai Berkarya Bulukumba Solid Menangkan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, BULUKUMBA– Kendati Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar maju melalui jalur independen di Pilgub Sulsel, namun penerimaannya di kalangan partai politik begitu tinggi.

Duet ini dinilai sebagai pemimpin yang bisa mengayomi. Tak ada perlakuan menganak-emaskan partai tertentu, terutama bagi partai yang bergabung di koalisi rakyat.

BNNK BONE

Atas alasan ini pula, ribuan kader Partai Berkarya se-Kabupaten Bulukumba, berikrar untuk mendukung dan memenangkan pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode ini.

“Kami ingin tegaskan, baik pengurus maupun kader di semua tingkatan, itu solid dan siap memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Bulukumba,” tegas Ketua DPD Partai Berkarya Bulukumba, Andi Muttamar Mattotorang di pelantikan pengurus DPD, DPC, DPr, dan DPAr di Bulukumba, Jumat (23/3/2018).

Selain itu, didepan ribuan kader yang memadati gedung pertemuan tersebut, Muttamar juga menyerahkan surat dukungan pengurus dan kader ke Ichsan Yasin Limpo yang disaksikan Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel, Andi Patabai Pabokori.

Saat menerima pernyataan sikap pengurus dan kader, Ichsan yang datang bersama istrinya Hj Novita Madonza Amu, menyampaikan terima kasihnya, sekaligus menaruh harapan, agar terus bergerak meyakinkan warga.

Berdasarkan pantauan, di pelantikan pengurus Partai Berkarya se-Bulukumba, Ichsan disambut penuh antusias. Saat tiba sekira Pukul 14.24 Wita, yel-yel “Punggawa Macakka” menggema.

Selain itu, dalam pelantikan pengurus juga hadir sejumlah pentolan parpol pendukung Ichsan-Cakka, seperti dari Demokrat, Perindo, maupun pengurus PPP.

Penulis: Jumardin

Komentar

News Feed