oleh

Giliran Ketua DPRD Sinjai Komitmen Menangkan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, SINJAI– Kampanye dan kunjungan silaturahmi Ichsan Yasin Limpo di Kabupaten Sinjai, benar-benar sempurna. Mulai dari bupati, politisi lintas parpol, tokoh masyarakat, pemuka agama, komunitas warga hingga pelajar bersatu di barisan pemenangan nomor urut 4 ini.

Tak hanya itu, di akhir kunjungan Ichsan YL di Sinjai untuk Sabtu (24/3/2018), Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar melengkapi dengan memberi penegasan dukungan kapasitasnya sebagai kader Demokrat.

BNNK BONE

Pernyataan ini disampaikan saat menjamu Ichsan dan rombongan di kediaman pribadinya di Samaenre, Sinjai Tengah. Di depan keluarga dan kerabatnya, Haris mengaku jika dukungannya ini bukan tanpa alasan.

Haris Umar mengatakan, meski ini bukan kampanye, namun masyarakat antusias datang ketika mengetahui pasangan Andi Mudzakkar ingin mampir sebelum bertolak ke Makassar bersama rombongan.

“Kehadiran ta semua yang ada disini tentu dengan hati yang ikhlas untuk langsung bertatap muka dengan Pak Ichsan,” kata Haris.

Abd Haris menegaskan agar masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin yang memang benar-benar mampu membawa Sulsel lebih baik lagi dari saat ini. Jangan sampai, lanjutnya, masyarakat memilih pemimpin lantaran dijanjikan dengan hal-hal yang bersifat sementara.

Saat ditanya wartawan di sela-sela silaturahmi yang berlangsung akrab, Haris menegaskan jika Ichsan Yasin Limpo tak perlu diragukan pengalaman pemerintahan dan komitmennya.

“Beliau itu dua periode jadi bupati. Banyak terobosan yang sudah dibuktikan. Dan itu fakta. Lainnya soal komitmen beliau yang begitu tinggi memperhatikan masa depan anak cucu kita,” pungkasnya.(*)

Komentar

News Feed