oleh

Kampanye di Wajo, NH Diarak Ratusan Warga Pakai Grandong

BONEPOS.COM, WAJO – Calon Gubernur Sulawesi Selatan, nomor urut 1 (satu) HAM Nurdin Halid (NH) kembali melakukan kampanye tatap muka dan dialogis, di Kabupaten Wajo, Minggu 25 Maret 2018, siang tadi. Kali ini NH menyapa ribuan pendukungnya di Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo.

Sebelum memasuki wilayah Anabanua, iring-iringan NH bersama rombongan tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Saat itu, ratusan yang menggunakan Grandong (kendaraan pengangkut gabah-red) mengarak NH ke lokasi kampanye di Eks Kantor Koperasi Unit Desa (KUD).

BNNK BONE

Tanpa sungkan, NH pun langsung turun dari Bus yang digunakannya bersama rombongan dan memilih untuk membaur dengan warga sambil menaiki mobil grandong menuju lokasi kampanye yang jaraknya sekitar 1 kilometer.

Disepanjang jalan yang dilalui, NH menyapa warga yang memang telah menanti kehadirannya. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini juga mengacungkan jari telunjuknya di hadapan warga saat melintas. Mereka pun tampak melakukan hal serupa sebagai bentuk dukungan pasangan Nasionalis, Tegas dan Religius itu.

Salah satu warga Andung meyakini, kepemimpinan NH-Aziz nantinya dapat memberikan angin segar bagi kesejahteraan masyarakat hingga ke pelosok kampung. Bahkan Dia menyebut, pejuang koperasi modern di Indonesia itu telah berhasil mewujudkan hal tersebut saat menakhodai Puskud Hasanuddin Sulsel.

“Sekarang kita semua dukung NH untuk jadi gubernur, karena sudah yakin beliau bisa ulangi kesuksesannya nanti. Kita akan menangkan beliau, apalagi di sini memang basisnya Golkar,” tegasnya.

Selama kampanye dialogis, sejumlah warga juga menyampaikan aspirasinya, khususnya terkait dunia koperasi, UMKM, infrastruktur, dan pertanian. Warga berharap Sulsel kedepan dipimpin oleh NH, lantaran warga menilai NH merupakan sosok pemimpin yang merakyat.

Selain itu, sebagai tanda terima kasih, karena berkunjung di Kecamatan Manyiangpajo, masyarakat setempat membawa hasil pertanian mereka, seperti padi, ubi, coklat, kopi, kelapa, dan pisang untuk diberikan khusus kepada NH. (Ai Parenrengi)

Komentar

News Feed