oleh

Diserang Isu Dinasti, IYL Tanggapi Santai

-Politik-1.507 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR– Seiring hasil survei Ichsan Yasin Limpo terus naik, serangan dan kampanye hitam kini terus dialamatkan tiga bulan jelang pencoblosan.

Diantara berbagai serangan yang dialamatkan, isu dinasti tergolong paling massif. Bahkan setiap saat dimunculkan demi menjatuhkan pasangan Andi Mudzakkar ini.

BNNK BONE

Munculnya isu dinasti, dimassifkan setelah beberapa hasil survei menempatkan kandidat nomor urut 4 ini, berada di posisi pertama atau mengungguli tiga rivalnya di Pilgub Sulsel.

Isu ini dimainkan di media online tertentu, baik yang bisa dikendalikannya maupun dibuat khusus untuk menyerang pasangan usungan koalisi rakyat tersebut. Bahkan otaknya kini mulai ketahuan.

Terkait black campaign itu, Ichsan menanggapi santai. Ia tidak mau terjebak apalagi terpengaruh. Baginya, menawarkan ide dan gagasan untuk mewakafkan diri membangun Sulsel jauh lebih produktif ketimbang membahas hal yang tidak bermanfaat.

Menurutnya, isu dinasti bukan hal baru yang dialamatkannya. Di setiap momentum politik, isu ini selalu dimunculkan. Tapi rakyat tak mudah terpengaruh soal itu, karena tetap yang dilihat adalah latar belakang figur, kemampuan, dan pengalamannya.

Komentar

News Feed