oleh

Kali Ini, Masyarakat Desa Aska Sambut Sabirin Yahya

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon bupati petahana Sinjai, H.Sabirin Yahya terus bergerak melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Kali ini, menyasar Dusun Kalamisu Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Minggu (1/4/2018).

Kunjungan H.Sabirin Yahya ke Dusun Kalamisu Desa Aska Sinjai Selatan ini, disambut meriah oleh warga setempat.

BNNK BONE

Dalam sambutannya, Sabirin Yahya menyampaikan beberapa program yang akan ia lanjutkan jika kembali terpilih. Diantaranya, program ketersediaan air bersih, beasiswa pendidikan, dan insentif bagi imam desa dan imam dusun.

Selain itu, kepada masyarakat Desa Aska Sabirin Yahya juga berjanji memperbaiki jalan di daerah tersebut berupa pengaspalan.

“Saya bersama Andi Mahyanto Masda akan terus melanjutkan program-program yang selama ini sudah terlaksana. Insya allah, semua itu kami akan kami lanjutkan,” janji Sabirin.

Sementara itu, salah satu warga, Yunus menyambut baik kedatangan calon bupati petahana tersebut di Desa Aska.

“Syukur Alhamdulillah, hampir semua jalan yang ada di Desa Aska yang masuk jalan Kabupaten sudah diaspal dan Insyaallah,  tahun ini pembagunan air bersih juga akan dinikmati oleh masyarakat Aska khususnya Dusun Kalamisu,” ungkap Yunus

Kampanye dialogis tersebut dihadiri, Ketua tim Bersama, Hirmas, S.Ag, dan sejumlah simpatisan partai pengusung yakni PAN, Demokrat, dan PDIP serta partai pendukung, Perindo, berkarya dan garuda.(*)

 

Komentar

News Feed